Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ungkap Fakta soal Penyebab Kematian Wanita Muda di Sumenep

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 02:13 WIB
Polisi Ungkap Fakta soal Penyebab Kematian Wanita Muda di Sumenep - JPNN.COM
Rilis penangkapan tersangka pelaku pembunuhan seorang perempuan di Mapolres Sumenep, Jumat (20/10/2023). (ANTARA/ Slamet Hidayat)

jpnn.com, SUMENEP - Penyebab kematian seorang wanita muda bernama Faizatur Rohmah (28), warga Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep terungkap.

Wanita itu diduga tewas dianiaya. Polisi pun sudah menangkap laki-laki berinisial KM (38) yang diduga menganiaya korban hingga Faizatur meninggal dunia.

Polisi menangkap KM setelah membongkar makam korban guna dilakukan autopsi terhadap jasad wanita itu untuk membuktikan adanya penganiayaan.

"Tersangka dan korban masih satu dusun, masih bertetangga, sama-sama warga Dusun Pandian Laok, Desa Prancak," kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko di Sumenep, Jumat (20/10).

Wanita itu sebelumnya ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya pada Sabtu (14/10) sekitar pukul 03.00 WIB dengan posisi telentang.

Di lokasi tersebut juga ditemukan telepon genggam milik korban. Setelah itu, jenazah korban langsung dimakamkan oleh keluarganya.

Walakin, kerabat korban ada yang curiga dan menilai kematian wanita itu tidak wajar. Sbab, terdapat luka di bagian leher.

Kerabat korban pun melaporkan kematian korban dugaan pembunuhan tersebut kepada polisi.

Polisi mengungkap sejumlah fakta soal penyebab kematian wanita muda di Sumenep. Pelaku pembunuhan ternyata pria beristri dan punya anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close