Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Ini Tiba-tiba Berlari Menghampiri Kereta Api yang Melintas, Kondisinya Mengenaskan

Rabu, 12 Agustus 2020 – 17:58 WIB
Pemuda Ini Tiba-tiba Berlari Menghampiri Kereta Api yang Melintas, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.COM
Korban tewas seketika ditabrak kereta api di perlintasan kereta api Kroya, Kelurahan Kesunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, BANTEN - Seorang pemuda tanpa identitas berusia 20 tahun tewas mengenaskan ditabrak kereta api Kroya, Kelurahan Kesunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.

Pemuda itu datang ke lokasi menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR nopol A 6431 BS dan memarkirkannya di dekat perlintasan.

Penjaga palang pintu rel kereta, Muhammad Rusdi, mengatakan, sekitar pukul 07.00 pagi, korban datang menghampiri dirinya untuk menawarkan makanan.

Rusdi melihat, pemuda tersebut seperti sedang mengalami depresi, saat menawarkan makan pada dirinya.

Tak lama, kereta lokomotif dari Merak menuju Serang, di perlintasan Kroya muncul, pemuda misterius itu pun tidak berpikir panjang. Langsung berlari dan tidur di rel kereta.

Rusdi yang ada dilokasi tidak sempat memberikan pertolongan, korban langsung tergilas di bagian leher sehingga tewas di tempat.

“Jadi tadi pagi beli nasi dua, ini untuk bapak satu. Saya pun mempersilakan anak muda itu pun untuk makan. Selesai makan duduk, ada kereta dirinya mengejar, saya mau menolong tidak keburu,” kata Rusdi kepada awak media, saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (12/8).

Sementara itu Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriyatmoko menuturkan berdasarkan keterangan saksi mata korban ada indikasi bunuh diri.

Seorang pemuda tanpa identitas berusia 20 tahun tewas mengenaskan ditabrak kereta api Kroya, Kelurahan Kesunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close