Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Mahasiswa Ganjar Beri Pembekalan Tentang Psikotes Kepada Milenial

Senin, 28 Agustus 2023 – 03:22 WIB
Pemuda Mahasiswa Ganjar Beri Pembekalan Tentang Psikotes Kepada Milenial - JPNN.COM
Pelatihan psikotes yang diadakan Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN). Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LAMONGAN - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Jawa Timur berkomitmen melakukan kegiatan hal positif kepada masyarakat, khususnya pemuda-pemudi.

Kali ini, PMN Jatim menggelar pelatihan psikotes kepada para milenial yang berada di jalan Raya Deandles,kelurahan Brondong, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Koordinator Wilayah PMN Jatim Bayu Ari Yusuf F mengatakan pelatihan ini diikuti oleh pemuda mahasiswa di Kabupaten Lamongan.

Menurut dia, kegiatan ini bertujuan untuk mendorong para milenial bisa berperan aktif dalam pelatihan ini. Sebab, pelatihan ini untuk bekal mereka di dunia kerja seusai lulus kuliah. 

"Pelatihan psikotes ini bisa dibuat pembelajaran yang nantinya berguna di dunia pekerjaan bagi generasi muda saat ini," ungkap Bayu Ari dalam siaran persnya, Minggu (27/8).

Dia menambahkan pelatihan itu mengajak para milenial untuk belajar bersama mengenai tentang psikotes, karena kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat bagi mereka.

"Pelatihan ini bisa memprediksi perilaku atau kinerja mereka (pegawai) di dalam konteks tertentu dan akan berguna di dunia pekerjaan," tuturnya.

Dalam pelatihan tersebut, loyalis Ganjar Pranowo itu juga menghadirkan pemateri profesional di bidangnya. Hal itu dilakukan agar acara diskusi tersebut lebih berkompeten.

Sukarelawan Pemuda Mahasiswa Nusantara mengadakan pembekalan tentang psikotes kepada para milenial di Lamongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close