Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pena Mas Ganjar & Mahasiswa Afirmasi Gelar Fun Futsal di Semarang

Kamis, 27 Juli 2023 – 00:46 WIB
Pena Mas Ganjar & Mahasiswa Afirmasi Gelar Fun Futsal di Semarang - JPNN.COM
Sukarelawan Pena Mas Ganjar menggelar Fun Futsal bersama Mahasiswa Afirmasi di Merdeka Futsal, Sekaran, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (26/7). Foto: Pena Mas Ganjar

jpnn.com, SEMARANG - Sukarelawan Pergerakan Generasi Alumni Muda dan Akademisi UNDIP, UNNES, dan UNS (Pena Mas Ganjar) menggelar Fun Futsal bersama Mahasiswa Afirmasi di Merdeka Futsal, Sekaran, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (26/7).

Kegiatan tersebut sebagai upaya konsolidasi antara sukarelawan Ganjar Pranowo dengan mahasiswa.

"Kami mengajak mahasiswa afirmasi dari seluruh Indonesia kebetulan hari ini yang banyak ikutan adalah mahasiswa dari Indonesia bagian timur," ujar Koordinator Program Pena Mas Ganjar, Farid Shalihudin, Rabu.

Kegiatan Fun Futsal, lanjut Farid, diberikan kepada mahasiswa afirmasi di seluruh Indonesia agar mereka menyasar lebih banyak lagi segmentasi mahasiswa.

"Kami ingin menunjukkan eksistensi sebagai episentrum pergerakan sukarelawan kepada seluruh mahasiswa dari berbagai kalangan, terutama dari mahasiswa rantau, ya, bukan hanya di wilayah Jawa Tengah saja," kata Farid.

Farid mengaku mahasiswa memberikan tanggapan positif atas kegiatan yang dilakukan dan siap membantu Pena Mas Ganjar dalam menyosialisasikan Ganjar Pranowo.

"Mereka mendukung dan antusias diajak kegiatan bareng kami hari ini," lanjut Farid.

Selanjutnya, Farid akan terus melakukan agenda positifnya dalam mengoptimalkan peran mahasiswa di dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

Sukarelawan Pena Mas Ganjar menggelar Fun Futsal bersama Mahasiswa Afirmasi di Merdeka Futsal, Sekaran, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (26/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close