Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penambahan Armada Busway Sudah Mendesak

Sabtu, 23 April 2011 – 01:13 WIB
Penambahan Armada Busway Sudah Mendesak - JPNN.COM
MENINGKATNYA animo warga Jakarta pada bus Transjakarta, ternyata tidak diikuti dengan peningkatan pelayanan. Salah satunya, pelayanan dalam hal ketersediaan armada. Kurangnya armada busway, membuat penumpang menghabiskan waktu 30 menit hingga 1 jam untuk menunggu kedatangan Tranjakarta.

"Dari hasil pelaksanaan reses yang kami lakukan, masyarakat banyak yang meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menambah armada busway," kata Inggard Joshua, Wakil Ketua DPRD DKI.

Inggard mengatakan, penambahan armada sangat mendesak dilakukan agar antrian panjang calon penumpang tidak terjadi lagi. Karena selama ini, sering terjadi antrian penumpang di halte-halte buway, khusunya pada halte transit. "Tapi simultan dengan itu perlu perbaikan halte busway yang rusak juga," ujarnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto, mengaku sepakat dengan usulan penambahan armada busway. Bahkan ia berharap dalam APBD perubahan nanti ada anggaran untuk penambahan pembelian bus.

MENINGKATNYA animo warga Jakarta pada bus Transjakarta, ternyata tidak diikuti dengan peningkatan pelayanan. Salah satunya, pelayanan dalam hal ketersediaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close