Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penampilan Jokowi-JK di Debat Terakhir Bikin Surya Paloh Bangga

Minggu, 06 Juli 2014 – 01:24 WIB
Penampilan Jokowi-JK di Debat Terakhir Bikin Surya Paloh Bangga - JPNN.COM
Pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam debat calon presiden-calon wakil presiden di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memuji penampilan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam debat calon presiden-calon wakil presiden putaran terakhir bertema “Pangan, Energi dan Lingkungan” yang digelar KPU di Jakarta, Sabtu (5/7) malam. Sebab, penampilan duet yang dikenal dengan sebutan jokowi-JK itu diyakini Surya mampu meyakinkan pemilih.

Ditemui usai menyaksikan debat capres-cawapres yang digelar di Hotel Bidakara itu Surya menegaskan, kedua pasangan, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Jokowi-JK memang berusaha tampil sebaik mungkin. Namun, Surya mengaku lebih yakin dengan penampilan Jokowi-JK yang diusung PDIP, NasDem, PKB dan Hanura.

“Penampilan Pak Jokowi tentu membanggakan saya. Saya pantas mengatakan bahwa dialah capres pilihan kita,” kata Surya.

Lebih lanjut Surya mengatakan, debat capres merupakan cara yang baik untuk pembelajaran demokras. Selain itu, kata Bos Media Group itu, debat uga bisa menjadi indikator bagi pemilih untuk menentukan pilihan.

Meski demikian Surya juga mengingatkan bahwa hal yang terpenting adalah persatuan dan kesatuan. Menurutnya, perbedaan pendapat adalah hal wajar.

Surya pun mengatakan bahwa keutuhan bangsa lebih utama. Baginya, Jokowi-JK juga mampu mengawal keutuhan bangsa. “Saya optimistis,” pungkasnya.(jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memuji penampilan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam debat calon presiden-calon wakil presiden putaran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA