Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencinta Pizza Wajib Tahu, Ada Restoran dengan Resep Asli Italia, Catat Lokasinya

Selasa, 19 Juli 2022 – 21:18 WIB
Pencinta Pizza Wajib Tahu, Ada Restoran dengan Resep Asli Italia, Catat Lokasinya - JPNN.COM
The Surosowan kali ini memiliki menu andalan baru dengan resep asli dari Italia. Foto: Dok The Surosowan

jpnn.com, JAKARTA - The Surosowan kali ini menyediakan menu andalan baru dengan resep asli dari Italia.

Restoran yang berada di area The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, itu memang terkenal dengan hidangan Asian dan Western. Adapun beberapa hidangan itu seperti Tomahawk Steak, Seafood Fondue, dan Houston Steak.

Namun, kali ini The Surosowan menyajikan hidangan pizza yang berbeda dari masakan-masakan lain yang sudah ada di Indonesia. Pizza ala The Surosowan ini lebih kepada pizza ala itali yang terkenal dengan kerenyahannya dan adonannya yang tipis namun tetap lezat.

“The Surosowan mendobrak persaingan american pizza yang sudah lama ada dengan memberikan alternatif the real italian pizza yang terkenal akan kerenyahannya, gurihnya, tipisnya, dan aroma khas kayu bakarnya,” ungkap General Manager The Royale Krakatau Rury Ilham.

Selain unggul pada citarasa, Rury menjelaskan The Surosowan juga memberikan promo-promo menarik, khusus hidangan pizza di bulan ini.

"Tidak cuma satu promo, tapi The Surosowan menyediakan tiga promo pizza yang menarik," ungkapnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (19/7).

Menurutnya, salah satu promo yang sekarang sangat diminati adalah promo “Buy 1 Get 1 Free”, seharga Rp 85 ribu/net dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu juga ada promo menu lengkap, satu loyang pizza dan satu gelas minuman soda, seharga Rp 105ribu/net. Sedangkan promo ketiga adalah jika pelanggan membeli sebanyak tiga porsi atau loyang pizza maka akan mendapatkan discount sebesar 20 persen.

The Surosowan kali ini menyediakan menu andalan baru dengan resep asli dari Italia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close