Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencuri Makin Kurang Ajar, Jembatan Musi VI Dipasangi 20 CCTV

Senin, 20 November 2023 – 17:43 WIB
Pencuri Makin Kurang Ajar, Jembatan Musi VI Dipasangi 20 CCTV - JPNN.COM
Petugas dari Dinas PUBM-TR saat melakukan pemasangan CCTV di atss Jembatan Musi VI Palembang. Foto: Dokumen Dinas PUBM-TR for JPNN.

jpnn.com, PALEMBANG - Sebanyak 20 CCTV dipasang di Jembatan Musi VI. Langkah ini dilakukan guna mencegah pencurian kabel dan baut.

"Iya benar, ada 20 CCTV yang dipasang oleh Dinas PUBM-TR, insyaallah pemasangan dijadwalkan selesai pada Sabtu 25 November mendatang," ungkap Camat seberang Ulu (SU) I Palembang Muhtiar Hijrun saat diwawancarai via WhatsApp, Senin (20/11).

Kata Muhtiar, 20 CCTV tersebut dipasang di atas Jembatan Musi VI dan difokuskan di tempat-tempat yang sering terjadi kehilangan kabel dan baut.

"20 CCTV ini nanti akan terkoneksi langsung dengan Polsek dan Kecamatan," kata Muhtiar.

"Jadi, nanti pihak kepolisian dari Polsek SU I dan Kecamatan dapat memantau langsung semua kejadian yang ada di atas jembatan ini, termasuk aksi tawuran pelajar," sambung Muhtiar.

Muhtiar berharap dengan adanya pemasangan 20 CCTV tersebut ke depan tidak terjadi lagi pencurian kabel dan baut Jembatan Musi VI.

"Mari kita jaga sama-sama Jembatan Musi VI ini, karena kalau bukan kita siapa lagi," tutup Muhtiar. (mcr35/jpnn)

Jembatan Musi VI Palembang dipasang 20 CCTV oleh Dinas PUBM-TR, pemasangan ini dilakukan guna mencegah pencurian kabel dan baut.

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close