Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Tampang YS Pelaku Pembunuhan yang Menewaskan Tetangga saat Gotong Royong

Selasa, 17 Mei 2022 – 22:14 WIB
Inilah Tampang YS Pelaku Pembunuhan yang Menewaskan Tetangga saat Gotong Royong - JPNN.COM
YS ditahan polisi setelah membunuh dan menganiaya sejumlah orang di Balikpapan, Kalimantan Timur. Foto : Humas Polresta Balikpapan.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Thirdy Hadmiarso membeberkan kronologi pembunuhan sadis yang dilakukan pria berinisial YS pada Minggu (15/5/2022) sore.

Pria 40 tahun itu tiba-tiba mengamuk membunuh dan melukai orang saat warga menggelar gotong rogong di Kota Minyak tersebut.

Aksi brutal yang dilakukan YS sempat terekam kamera warga dan viral di media sosial. Dalam video beredar, tampak YS memegang senjata tajam sembari berjalan di tengah jalan. 

Sementara YS baru diamankan petugas seusai melukai korban terakhirnya dan menyerahkan dirinya ke kantor polisi.

Kepada polisi, YS mengaku tega membunuh tetangganya itu lantaran tersinggung disuruh-suruh korban saat gotong royong membersihkan Kapel.

"Pelaku kesal karena sering di suruh-suruh korban untuk mengerjakan apapun saat lagi gotong royong itu," kata Kombes Pol Thirdy Hadmiarso saat menggelar rilis Selasa (17/5). 

Lebih lanjut Kombes Thirdy menyampaikan kronologi pembunuhan yang dilakukan YS. Dikisahkan, kala itu korban sedang mengikuti gotong royong membersihkan Kapel di lingkungan tinggal mereka di Jalan Soekarno-Hatta KM 10, Balikpapan Utara.

Saat gotong royong YS tersinggung lantaran terus-terusan diperintahkan korban. YS yang merasa dijadikan jongos korban, mengambil senjata tajam lalu menikamkannya ke dada korban.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Thirdy Hadmiarso membeberkan kronologi pembunuhan sadis yang dilakukan pria berinisial YS pada Minggu (15/5/2022) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close