Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendaftaran INDODAX Short Film Festival Masih Dibuka, Buruan Ikutan!

Minggu, 03 September 2023 – 12:31 WIB
Pendaftaran INDODAX Short Film Festival Masih Dibuka, Buruan Ikutan! - JPNN.COM
Indodax Short Film Festival. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - INDODAX, mengadakan ISFF (INDODAX Short Film Festival), sebuah festival film yang rutin digelar setiap tahunnya.

Ajang ISFF ini juga bisa dijadikan sebagai pintu pembuka kesempatan di industri film.

Salah satu group pemenang ajang ISFF 2020, Chu Livia Christine Wijaya, Kiki Rahma Ardiansyah dan Muhammad Ammar Nashshar Yusuf, tahun ini berhasil mendapatkan penghargaan prestisius.

Melalui film “Tidak Mati, Aku Tetap Menjadi Milikku Selalu”, mereka berhasil mendapatkan Honorable Mention dalam ajang internasional Student World Impact Film Festival (SWIFF) 2023 di Amerika Serikat.

Berkat memenangkan penghargaan ini, mereka berhasil lulus tanpa skripsi. Chu Livia Christine Wijaya, selaku produser mengatakan proses untuk mencapai semua ini tidak mudah.

Pertama kali Chu Livia terjun ke industri perfilman karena ingin mengikuti ajang ISFF 2020 yang akhirnya membuat film dengan judul BUMI.

“Ajang ISFF ini sangat berarti bagi saya. Ajang ISFF membantu saya yang sebelumnya belum mengetahui mengenai industri film, sekarang memiliki pengetahuan lebih tentang industri perfilman. BUMI merupakan film debut pertama saya dan berhasil meraih penghargaan kategori Best Director, Actor dan Views. Karena ISFF, saya menjadi terinspirasi dan semangat untuk menghasilkan karya-karya selanjutnya,” ucap Chu Livia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, 2023 ini INDODAX kembali menggelar ajang ISFF dengan tema “Tanpa Batas”.

Ajang ISFF (INDODAX Short Film Festival) ini juga bisa dijadikan sebagai pintu pembuka kesempatan di industri film.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close