Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendaftaran Marathon IFG Labuan Bajo 2022 Diperpanjang, Warga Lokal Bisa Ikut Ambil Bagian

Senin, 10 Oktober 2022 – 23:35 WIB
Pendaftaran Marathon IFG Labuan Bajo 2022 Diperpanjang, Warga Lokal Bisa Ikut Ambil Bagian - JPNN.COM
Ilustrasi IFG Labuan Bajo Marathon 2022. Foto: IFG Labuan Bajo 2022

jpnn.com, JAKARTA - Event lari bertajuk IFG Labuan Bajo Marathon 2022 terbuka bagi warga sekitar Nusa Tenggara Timur.

CEO Mesa Race, Reza Puspo selaku pihak penyelenggara marathon IFG Labuan Bajo Marathon 2022 memberi kesempatan tambahan bagi para pelari yang ingin mengambil bagian tapi belum sempat mendaftarkan diri.

Kesempatan masih terbuka bagi yang ingin ikut dalam kegiatan marathon yang akan diselenggarakan pada Sabtu, (29/10/2022), di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut.

"Melihat animo masyarakat untuk menjajal marathon yang menantang ini masih besar, kami memutuskan untuk memberikan kesempatan lebih bagi yang mau mendaftar."

"Khususnya bagi warga di Labuan Bajo dan NTT pada umumnya, karena sebagai ajang marathon berskala besar pertama di Labuan Bajo, ini tentu menjadi sebuah ajang istimewa bagi warga untuk berpartisipasi dan mencetak prestasi di perhelatan besar di bumi kebanggaan mereka sendiri,” ungkap Reza Puspo dalam rilis tertulis.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin ikut event marathon IFG Labuan Bajo 2022 masih terbuka mengingat pendaftaran diperpanjang hingga 23 Oktober mendatang.

Perpanjangan masa pendaftaran berlaku bagi semua kategori yang dilombakan di mulai dari marathon (42K), half Marathon (21K), 10K, dan 5K.

Tidak hanya itu, peserta juga bisa membentuk tim untuk ikut berkompetisi dalam lomba kelompok Ekiden (estafet 5K) dan Kids Dash 100M untuk peserta anak-anak.

Event lari bertajuk IFG Labuan Bajo Marathon 2022 terbuka bagi warga sekitar Nusa Tenggara Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close