Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendukung Pasangan Ben-Ujang Bersorak Dapat Dukungan dari Gerindra

Jumat, 04 September 2020 – 17:26 WIB
Pendukung Pasangan Ben-Ujang Bersorak Dapat Dukungan dari Gerindra - JPNN.COM
Pasangan calon di Pilkada Kalteng, Ben Brahim dan Ujang Iskandar. Foto: Instagram Ben Brahim

jpnn.com, PALANGKARAYA - Partai Gerindra secara resmi memberikan dukungan terhadap pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar pada Pemilukada Kalimantan Tengah 9 Desember 2020 mendatang.

Rekomendasi tersebut tertuang pada keputusan DPP Partai Gerindra Nomor 08-657B.1-KWK/DPP-Gerindra/2020.

Surat rekomendasi itu turun tepat hari ini, Jumat 4 September 2020. Ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekertaris Jenderal Ahmad Muzani.

Turunnya rekomendasi dari partai berlambang burung garuda itu dikonfirmasi langsung oleh salah satu tim pemenanggan Ben-Ujang. Mereka menyambut antusias kabar tersebut.

Sementara, sukarelawan yang tergabung dalam komunitas Relawan Milenial Ben-Ujang juga mengaku gembira dengan turunnya surat rekomendasi dari Partai Gerindra.

Jimmy Balantikan Sumbada ketua para sukarelawan itu mengatakan sudah menyiapkan beberapa strategi untuk memenangkan Ben-Ujang.

“Kami dari Relawan Milineal Kalteng bertekat untuk menjadi salah satu motor penggerak dalam memenangkan paslon Ben-Ujang,” kata Jimmy.

Pendukung Pasangan Ben-Ujang Bersorak Dapat Dukungan dari Gerindra

Partai Gerindra hari ini resmi menyatakan mendukung pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar pada Pemilukada Kalimantan Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close