Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penembakan WNA Turki, Bule Meksiko Dapat Senjata Api dari Mana?

Selasa, 30 Januari 2024 – 17:02 WIB
Penembakan WNA Turki, Bule Meksiko Dapat Senjata Api dari Mana? - JPNN.COM
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono (tengah), Kabid Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan (kiri), dan Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia (kanan) memberikan keterangan terkait penembakan WNA Turki oleh WNA Meksiko pada konferensi pers di Mapolres Badung, Bali, Selasa (30/1). ANTARA/Rolandus Nampu

jpnn.com, BADUNG - WNA Turki bernama Turan Mehmet (30) tumbang ditembak. Pelaku penembakan empat orang bule asal Meksiko.

Petugas Polres Badung, Bali, masih mendalami keberadaan dan kepemilikan senjata api yang dipakai pelaku.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan bahwa sejak ditangkap pada Sabtu, 27 Januari 2024, para pelaku belum memberikan keterangan secara jujur kepada penyidik soal keberadaan dan asal-usul senjata api tersebut.

WNA Meksiko yang telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka ialah Aramburo Contreras Jose Alfonso (32), Mayorquin Escobedo Juan Antonio (24), dan Deraz Gonzalez Victor Eduardo (36).

Sementara satu orang pelaku lainnya Sicairos Valdes Roberto (27) masih buron atau masuk daftar pencarian orang (DPO).

"Pengakuan senjata dari mana, sampai saat ini para terduga pelaku tidak jujur dan masih tertutup," kata Teguh pada konferensi pers di Mapolres Badung, Selasa.

Hingga kini senjata api yang dipakai pelaku untuk melakukan upaya percobaan pembunuhan berencana terhadap korban Turan Mehmet belum diketahui keberadaannya sehingga pada sesi konferensi pers tidak ada alat bukti senjata yang ditunjukkan oleh polisi.

Namun demikian, berdasarkan petunjuk-petunjuk yang ada, seperti rekaman CCTV dan peluru yang ada di tubuh korban, para pelaku diduga kuat memiliki dan menggunakan senjata api.

WNA Turki bernama Turan Mehmet (30) tumbang ditembak. Pelaku penembakan empat orang bule asal Meksiko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close