Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penerimaan CPNS tak Jelas, Masyarakat Bingung

Selasa, 25 Oktober 2011 – 10:43 WIB
Penerimaan CPNS tak Jelas, Masyarakat Bingung - JPNN.COM
KOTAMOBAGU - Kabar adanya upaya Pemerintah Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara untuk melobi pemerintah pusat terkait penerimaan CPNS 2011, terjadi perbedaan pendapat dengan Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD).

Jika sebelumnya, Sekretaris Kota Muhamad Mokoginta dengan tegas mengatakan akan berupaya melakukan lobi penerimaan CPNS 2011 ini. Tapi secara terpisah pihak BKDD mengaku kemungkinan besar penerimaan CPNS 2011 tidak ada pelaksanaannya.

"Kalau melihat waktu, kemungkinan tahun ini tidak ada penerimaan CPNS. Jarak waktunya sudah tidak memungkinkan lagi karena sudah memasuki akhir tahun," kata Kepala BKDD Nasrun Gilalom melalui Sekretaris Atim Paputungan.

Paputungan pesimis, karena untuk Peraturan Pemerintah (PP) saja khusus tenaga Honorer Daerah Kotamobagu sampai saat ini belum diterima dari pemerintah pusat."Memang pengecualian adanya moratorium. Tapi perekrutan bisa dilakukan untuk tenaga kesehatan dan guru. Namun untuk tahun ini saya rasa tidak ada penerimaan. Petunjuk saja belum ada," tutur Paputungan.

KOTAMOBAGU - Kabar adanya upaya Pemerintah Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara untuk melobi pemerintah pusat terkait penerimaan CPNS 2011, terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close