Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Pelatih Brunei Darussalam Usai Dihajar Timnas U-16 Indonesia

Sabtu, 21 September 2019 – 05:06 WIB
Pengakuan Pelatih Brunei Darussalam Usai Dihajar Timnas U-16 Indonesia - JPNN.COM
Suasana laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 AFC 2020 Indonesia vs Brunei Darussalam di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (20/9). Pertandingan itu dimenangkan Indonesia dengan skor 8-0. Foto: Michael/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia menang telak 8 gol tanpa balas saat melawan Brunei Darussalam, laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 AFC 2020, Jumat (20/9) malam.

Brunei Darussalam sendiri merasa mendapatkan pengalaman penting dari laga kontra Indonesia.

"Indonesia adalah tim kuat. Menghadapi mereka menjadi pengalaman berharga untuk saya dan tim," ujar pelatih timnas U-16 Brunei Darussalam Mohammad Ikhmarol Izzat usai pertandingan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut Ikhmarol, tim Indonesia memiliki permainan cepat yang sulit diantisipasi anak-anak asuhnya.

Selain itu, para pemain Brunei juga kelelahan setelah sebelumnya berlaga kontra China, Sabtu (14/9) dan Kepulauan Mariana Utara, Senin (16/9).

"Saya tahu pemain letih. Meskipun begitu, mereka sudah memberikan yang terbaik," kata Ikhmarol.

Ikhmarol pun langsung menyiapkan skuatnya untuk menghadapi Filipina di laga pamungkas mereka di Grup G, Minggu (22/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai pukul 15.30 WIB.

Meski peluang untuk lolos ke Piala Asia U-16 2020 sudah tertutup, Brunei Darussalam akan berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal di pertandingan tersebut.

Timnas U-16 Indonesia menang besar, membobol gawang Brunei Darussalam 8 gol tanpa balas, dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 AFC 2020, Jumat (20/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close