Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Suami yang Menusuk Istri Tiga Liang di Atas Ranjang, Oh Ternyata

Kamis, 01 Juli 2021 – 20:42 WIB
Pengakuan Suami yang Menusuk Istri Tiga Liang di Atas Ranjang, Oh Ternyata - JPNN.COM
NA saat disambangi radarkepahiang.id di Mapolsek Kepahiang. Foto: Jimmy/RadarKepahiang

jpnn.com, KEPAHIANG - Polisi telah mengamankan pria berinisial NA, 26, pelaku penusukan terhadap AH, istrinya sendiri pada Selasa (22/6/2021) pukul 18.30 WIB.

NA ditangkap polisi di rumah kontrakan mereka di Padang Lekat Kecamatan Kepahiang, Bengkulu, tak lama setelah kasus penikaman itu terjadi.

Kepada polisi tersangka NA mengungkapkan kalau emosinya memuncak, dikarenakan korban sudah berulang kali tepergok Video Call (VC) dengan pria lainnya yang diduganya sebagai selingkuhan korban.

Dari balik jeruji Polsek Kepahiang Polres Kepahiang Polda Bengkulu, NA menuturkan jika dirinya sudah lama memendam perasaan sakit hati karena perbuatan istrinya.

Karena selain biduk rumah tangganya yang selalu diwarnai pertengkaran, istrinya sudah berulang kali ketahuan VC dengan pria lain yang diduganya sebagai selingkuhan korban.

“Sudah dua kali saya pergoki, pertama awal Maret lalu dan yang kedua, sebelum kejadian,” terang NA.

Bukan hanya itu saja NA mengatakan kalau dirinya dan korban sudah berumah tangga sejak 2014 lalu. Namun, sejak awal 2021 lalu, dia mengatakan kalau keduanya lebih kerap cekcok.

Ditambah lagi dengan korban yang sudah berulang kali ketahuan VC dengan pria lain, membuat dugaannya makin yakin istrinya selingkuh.

“Kami juga sempat pisah ranjang gara-gara dia menolak saat saya ajak tinggal bersama di kebun,” jelasnya.

Polisi telah mengamankan pria berinisial NA, 26, pelaku penusukan terhadap AH, istrinya sendiri pada Selasa (22/6/2021) pukul 18.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close