Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengawasan Gereja dan Hotel Diperketat

Jumat, 14 Desember 2012 – 07:30 WIB
Pengawasan Gereja dan Hotel Diperketat - JPNN.COM
MATARAM-Polres Mataram dan jajarannya memperketat pengawasan terhadap gereja dan hotel. Ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan negatif jelang perayaan natal.

Sejumlah anggota akan ditempatkan untuk menjaga dan mengawasi masing-masing gereja. Di wilayah hukum Polres Mataram ada 14 gereja yang harus dijaga dan diawasi. Selain gereja, ada juga tiga hotel besar yang akan mendapat perlakuan sama. ‘’Sehingga ada 17 lokasi yang bakal mendapat penjagaan," kata Kasubaghumas Polres Mataram AKP Arief Yuswanto pada koran ini, Kamis (13/12).

Dikatakan setiap lokasi dijaga dan diawasi lima orang polisi. "Jelang malam Natal, kita sudah lakukan penjagaan," ujarnya.

Pengawasan ini, katanya, untuk meredam adanya gejolak yang dapat mengganggu kenyamanan bagi umat Nasrani. Pihaknya akan mengawasi orang-orang yang mencurigakan, benda-benda yang berpotensi meledak, memfokuskan pengamanan di lokasi pelaksanaan Natal. "Lokasi pelaksanaan Natal akan disterilkan," kata Arief.

MATARAM-Polres Mataram dan jajarannya memperketat pengawasan terhadap gereja dan hotel. Ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan negatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close