Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengemis Berjimat Diringkus Satpol PP

Minggu, 30 Desember 2012 – 14:14 WIB
Pengemis Berjimat Diringkus Satpol PP - JPNN.COM
BONTANG – Satpol PP Bontang rupanya semakin dibuat pusing oleh keberadaan Gelandang dan Pengemis (Gepeng) di Kota Taman. Seperti yang terjadi pada Sabtu (29/12), kemarin. Dimana polisi pemerintah kembali menangkap dua Gepeng yang tengah beroperasi di salah satu tempat perbelanjaan di Bontang.

“Hari ini (kemarin,red) kami memang fokuskan untuk merazia Gepeng. Karena, banyak laporan yang masuk ke Satpol PP kalau saat ini keberadaan Gepeng sudah sangat meresakan. Dan benar saja, kami menangkap dua yang tengah beraksi,” kata Sofiansyah, Kepala Satpol PP Bontang, kemarin.

Selanjutnya kata Sofiansyah, yang paling mengejutkan dari penangkapan tersebut adalah ketika saat ini ulah para Gepeng di Bontang semakin bervariasi. Mulai dengan menyodorkan amplop kepada warga hingga para Gepeng yang memakai jimat agar bisa dikasihani oleh warga.

“Ada satu Gepeng yang memang selama ini menjadi incaran kami. Beberapa kali dia selalu lolos. Nah, akhirnya hari ini kami berhasil tangkap dan ternyata kami temukan ada beberapa jimat di badannya. Mungkin ini yang membuat dia sulit untuk ditangkap,” jelasnya.

BONTANG – Satpol PP Bontang rupanya semakin dibuat pusing oleh keberadaan Gelandang dan Pengemis (Gepeng) di Kota Taman. Seperti yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA