Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengemudi Minibus Kabur Seusai Menabrak Warga, Polisi: Dia Tersangka Kasus Narkoba

Sabtu, 26 Februari 2022 – 14:52 WIB
Pengemudi Minibus Kabur Seusai Menabrak Warga, Polisi: Dia Tersangka Kasus Narkoba - JPNN.COM
Kondisi kendaraan minibus yang dikemudikan terlapor kasus tabrak lari di kawasan Pulomas, Pulo Gadung, Jakarta Timur saat berhenti karena dikerumuni massa di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat malam (25/2/2022). ANTARA/ Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pengemudi minibus yang kabur seusai menabrak pengguna jalan di Jalan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (25/2), ditangkap petugas patroli Kepolisian Sektor Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Berdasar hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa pengemudi itu merupakan seorang tersangka kasus narkoba di Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat, yang berupaya melarikan diri dari kejaran polisi. 

"Pengemudi bersama kendaraannya kami amankan ke Polsek Kelapa Gading," kata Kepala Polsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Rio Mikael L Tobing saat dikonfirmasi, Sabtu (26/2). 

Pihaknya melakukan pengamanan setelah mendapat laporan dari masyarakat soal adanya pengemudi minibus dikerumuni massa di Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, karena kasus tabrak lari.

Setelah memeriksa terlapor, kata Rio, polisi mengetahui yang bersangkutan sedang berupaya melarikan diri dari kejaran petugas Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Sektor Kemayoran.

Saat melarikan diri, lanjut Rio, terlapor menabrak pengguna jalan yang sedang melintas di Pulomas.  

"Setelah kami dalami, ternyata dia seorang tersangka kasus narkoba di Polsek Kemayoran, yang berupaya melarikan diri," ujar Rio.

Soal kronologis kejadian, Rio menjelaskan, tersangka kasus narkoba itu berusaha kabur dari kejaran anggota Polsek Kemayoran menggunakan minibus dengan nomor polisi B 9620 PCE. 

Seorang pengemudi minibus yang kabur sesuai menabrak warga di Pulomas, ternyata seorang tersangka kasus narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close