Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengendara Motor Acungkan Benda Diduga Senpi, Para Pamong Desa Syok, Lihat Gayanya

Jumat, 14 Januari 2022 – 01:59 WIB
Pengendara Motor Acungkan Benda Diduga Senpi, Para Pamong Desa Syok, Lihat Gayanya - JPNN.COM
Tangkapan layar. Seorang pengendara sepeda motor terekam kamera 'closed circuit television' (CCTV) saat mengacungkan sebuah benda diduga pistol di dekat Kantor Desa Pandanrejo, Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (13/1/2021). Foto: ANTARA/HO-Media sosial

jpnn.com, KOTA BATU - Seorang pengendara sepeda motor terekam CCTV tengah mengacungkan benda diduga pistol di dekat Kantor Desa Pandanrejo, Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (13/1/2022).

Kasat Reskrim Polres Batu Iptu Yussi Purwanto mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saat ini tengah melakukan penyelidikan.

"Kami telah mendatangi TKP, sekarang masih proses lidik," ucap Yussi saat dikonfirmasi di Kota Batu.

Yussi menjelaskan saat ini pihaknya tengah mencari tahu terkait siapa pengendara sepeda motor yang mengacungkan benda diduga sebuah pistol tersebut.

Pihaknya masih belum bisa memastikan apakah benda yang diacungkan pengendara itu adalah sebuah pistol.

"Kami masih lidik. Belum mengetahui apakah itu pistol mainan atau bukan. Jika orangnya sudah kita dapatkan, kami akan memastikan," ujarnya.

Beredar video berdurasi sembilan detik yang menunjukkan seorang pengendara sepeda motor tertangkap kamera closed circuit television (CCTV) di lokasi yang berdekatan dengan Kantor Desa Pandanrejo, Kota Batu.

Pengendara motor tersebut, berdiri di samping sebuah sepeda motor dan mengenakan helm warna hitam. Pengendara itu, kemudian tiba-tiba mengeluarkan benda yang diduga merupakan sebuah pistol dan mengarahkannya ke seberang jalan.

Seorang pengendara sepeda motor terekam CCTV tengah mengacungkan benda diduga pistol di dekat Kantor Desa Pandanrejo, Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (13/1/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close