Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengerjaan Proyek di Bandara Sultan Hassanudin Tetap Diselesaikan Selama Pandemi Covid-19

Senin, 19 Oktober 2020 – 05:03 WIB
Pengerjaan Proyek di Bandara Sultan Hassanudin Tetap Diselesaikan Selama Pandemi Covid-19 - JPNN.COM
Ilustrasi pengerjaan proyek infrastruktur. Foto: dok. Grahapondasi

jpnn.com, MAKASSAR - PT. Graha Pondasi Semesta yang lebih sering dikenal dengan Grahapondasi merupakan perusahaan specialist konstruksi fondasi yang turut mengerjakan proyek-proyek konstruksi baik swasta maupun pemerintahan.

Didirikan pada 2011, perusahaan ini telah memulai dengan mesin wash boring yang ikut bersaing menyelesaikan proyek-proyek di dalam maupun luar kota dan kemudian dilengkapi dengan mesin dry boring.

Dalam menangani konstruksi pondasi jembatan, gedung office, apartemen atau hotel, senantiasa mengutamakan kualitas dalam pekerjaannya.

Pasalnya, fondasi merupakan salah satu faktor terpenting di dalam konstruksi. Meski tidak terlihat saat bangunan telah selesai, secara fungsi struktur keberadaan pondasi tidak boleh diabaikan.

Perlu perencanaan yang matang, karena yang mempengaruhi keawetan dan keamanan dari sebuah bangunan salah satu faktornya adalah fondasi.

"Kami selalu berusaha untuk menciptakan karya yang maksimal, menghasilkan fondasi yang kokoh dan kuat, serta memberikan efisiensi dalam segi waktu dan biaya. Berbasis pengetahuan luas, serta dilengkapi oleh tim yang berpengalaman, berkualitas, dan dilengkapi oleh peralatan mesin spesialis dalam melakukan konstruksi fondasi," ujar David Prawira, Komisaris PT. Graha Pondasi Semesta.

Perusahaan ini telah mengalami pertumbuhan yang tergolong cukup cepat dan menjadi spesialis yang telah menangani proyek di beberapa daerah di Indonesia sejak 2011.

"Saya yakin Indonesia merupakan salah satu negara yang dapat dengan cepat mengembangkan pertumbuhan ekonomi dengan kontribusi dalam segala sektor terutama di sektor konstruksi, dan kami pun siap untuk mendukung itu," sambungnya,

Grahapondasi tetap menyelesaikan beberapa proyek di masa pandemi salah satunya di Bandara Sultan Hassanudin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close