Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengin Ikut Mencetak Hat-trick, Ketua PDIP Surabaya Pastikan Kader Banteng Merakyat

Kamis, 10 November 2022 – 13:39 WIB
Pengin Ikut Mencetak Hat-trick, Ketua PDIP Surabaya Pastikan Kader Banteng Merakyat - JPNN.COM
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono. Foto: source fot JPNN

jpnn.com - SURABAYA - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono menyampaikan perkembangan kinerja jajaran kader banteng di Kota Pahlawan.

“Konsolidasi terus berlangsung sampai kepada anggota PDI Perjuangan paling bawah. Semua ingin mencetak sejarah, yakni memenangkan PDIP tiga kali beruntun, hat-trick dalam pemilu di 2024. Kami ingin menjadi bagian generasi yang mencetak sejarah itu,” kata Adi. 

Dia mengungkap hal tersebut dalam konsolidasi ribuan kader banteng DPC di Ballroom Empire Palace, Surabaya, Rabu (9/11) malam.

Konsolidasi dihadiri Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Armuji, Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari, dan jajaran DPC PDIP Surabaya.

Pengin Ikut Mencetak Hat-trick, Ketua PDIP Surabaya Pastikan Kader Banteng Merakyat
Pak Adi & Mas Hasto. Foto: source for jpnn

"Tiada hari tanpa kerja membantu masyarakat, baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, infrastruktur, lingkungan, dan sebagainya," kata Adi.

Menurut Adi, kerja kerakyatan itu dimulai dari pengurus PDIP di tingkat anak ranting (level RW), ranting (kelurahan), anak cabang (kecamatan), hingga cabang (kota), dengan kolaborasi Fraksi PDIP DPRD Kota Surabaya dan sinergi erat Wali Kota Eri Cahyadi serta Wakil Wali Kota Armuji.

“Tiada henti, setiap hari. Masuk dari kampung ke kampung, di jantung aktivitas warga. Membantu dan memberi solusi masalah warga, sebagaimana instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri agar seluruh kader banteng berada di tengah-tengah rakyat dalam segala situasi,” ujar Adi.

Ribuan kader PDIP Surabaya berkumpul di Ballroom Empire Palace, Rabu (9/11) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close