Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengin Tubuh Bagus Seperti Jack dan George Brown? Begini Caranya

Minggu, 12 April 2020 – 02:25 WIB
Pengin Tubuh Bagus Seperti Jack dan George Brown? Begini Caranya - JPNN.COM
Jack dan George Brown saat sedang berlatih  mandiri. Foto: Capture IG Indah Brown

jpnn.com, JAKARTA - Indah Brown, Ibunda pemain muda Indonesia yang kini merumput di Lincoln City U-18, Jack Brown, berbagi kiat agar badan anaknya ideal untuk jadi pemain sepak bola. Bagaimana caranya?

Dia mengungkapkannya setelah ada netizen yang memantau Instagram pribadinya dan memberikan pertanyaan setelah melihat postingannya.

Di dalam video yang diposting di IG, tampak memang Jack dan abangnya, George Brown, berlatih bersama di lapangan depan rumahnya. Mereka menjalani sesi latihan sendiri, usai dikarantina mandiri sepulang dari luar negeri.

Akun @eza_chtanivah bertanya ke Indah di kolom komentar. "Badannya bagus yah, dikasih makan apa sih bun @indahbrown9?," ucapnya.

Kemudian, pertanyaan itu langsung dibalas dengan lugas dan singkat oleh Indah. "Jangan makan goreng-gorengan. Setiap hari olahraga,” jawabnya.

Memang, dari gambar terlihat postur Jack dan George memang cukup bagus dan ideal sebagai pemain sepak bola. Jack saat ini jadi pilihan utama untuk posisi gelandang serang di tim Lincoln City U-18, tim kompetisi usia muda di Liga Inggris.

Di sisi lain, George Brown, abang Jack, kini mendapatkan beasiswa pendidikan di Ashland University di Amerika Serikat. Dia pada 2019 lalu juga sempat membawa timnya menjuarai kompetisi antaruniversitas di sana, GLIAC Trophy 2019.(dkk/jpnn)

Indah Brown, Ibunda pemain muda Indonesia, Jack Brown berbagi kiat agar badan anaknya ideal untuk jadi pemain sepak bola. Bagaimana caranya?

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close