Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengisian Daya Baterai Galaxy S20 Ultra Cuma Butuh 58 Menit Saja

Minggu, 16 Februari 2020 – 13:09 WIB
 Pengisian Daya Baterai Galaxy S20 Ultra Cuma Butuh 58 Menit Saja - JPNN.COM
Samsung Galaxy S20 Ultra. Foto: Samsung

jpnn.com - BEBERAPA hari lalu Samsung secara resmi membuka selubung smartphone terbaru mereka yaitu Galaxy S20 series di Amerika Serikat.

Kehadiran perangkat itu memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Samsung Galaxy S20 series hadir dalam tiga varian yaitu Galaxy S20, Galaxy S20 Plus dan varian paling tinggi ialah Galaxy S20 Ultra. Menariknya, Samsung melakukan pembaruan pada Galaxy S20 series dalam hal pengisian daya.

Samsung Galaxy S20 dan Galaxy S20 Plus hadir dengan dukungan fast charging 25W. Sementara Galaxy S20 Ultra didukung Super Fast Charging 45W.

Dilaporkan dari GSM Arena, Minggu (16/2), rupanya dukungan super fast charging 45W itu membawa peningkatan yang cukup signifikan. Pasalnya, Samsung mengklaim super fast charging bisa melakukan pengisian daya lebih cepat.

Sebab, Samsung Galaxy S20 Ultra yang ditanam baterai sebesar 5.000 mAh bisa terisi baterai dari 0 persen menjadi 100 persen hanya membutuhkan waktu sekitar 58 menit saja.

Tentunya pengisian tersebut cukup mengesankan, mengingat bahwa Galaxy Note10+ yang mempunyai kapasitas baterai 4.300mAh memakan waktu sekitar satu jam lebih dengan dukungan pengisian daya cepat sekitar 25W. (mg9/jpnn)

Samsung melakukan pembaruan pada Galaxy S20 series dalam hal pengisian daya sehingga menjadi lebih cepat.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close