Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengunjung Istana Bogor Tembus 10 Ribu

Rabu, 08 Juni 2011 – 13:27 WIB
Pengunjung Istana Bogor Tembus 10 Ribu - JPNN.COM
BOGOR - Antusias warga mengikuti Istana Open sangat tinggi. Terbukti, jumlah pendaftar saat ini sudah menembus angka 10 ribu pengunjung. Namun sayang, tahun ini jalur memasuki gedung bersejarah itu terancam tak akan melewati Kebun Raya Bogor (KRB). Ada perubahan akses jalur pengunjung Istana Open.

Hal ini diungkapkan Panitia Pendaftaran Istana Open, Eva Suminar, saat ditemui Radar Bogor (Group JPNN) di areal Gedung Kemuning Gading Jalan Kapten Muslihat. Eva menuturkan, jalur masuk bagi para pengunjung yang akan ke istana melalui pintu gerbang yang lokasinya tepat di seberang Balaikota akan dibuka. "Pintu tersebut kan jarang dibuka biasanya. Tapi akan menjadi jalur masuk para pengunjung menuju istana,"ungkapnya.

Sedangkan akses keluar, tak seperti Istana Open tahun lalu yaitu melalui gerbang utama KRB. Namun, di pintu samping Gereja Zebaoth yang berseberangan dengan SMAN I. "Kami juga belum mengetahui pasti apa penyebab tertutupnya akses melalui KRB. Tapi yang pasti untuk tahun ini tak melewati KRB,"kata Eva.

Saat dikonfirmasi, Humas KRB, Kapat Yuriawan, membantah adanya penutupan jalur. Dia menegaskan, belum ada keputusan mengenai jalur keluar para pengunjung Istana Open. "Dalam rapat yang kami lakukan, belum ada keputusan apakah pengunjung akan melewati KRB sebagai jalur keluar. Kami akan rapatkan kembali. Kalau sudah ada keputusannya, akan kami infokan kembali,"ungkap pria yang akrab disapa Yuri ini. (mia)

BOGOR - Antusias warga mengikuti Istana Open sangat tinggi. Terbukti, jumlah pendaftar saat ini sudah menembus angka 10 ribu pengunjung. Namun sayang,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close