Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengurus Baru GM FKPPI Resmi Dilantik

Selasa, 27 September 2022 – 23:51 WIB
Pengurus Baru GM FKPPI Resmi Dilantik - JPNN.COM
Bertempat di Merak Room Jakarta Convention Centre, Selasa (27/9), digelar pelantikan Pengurus Pusat Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI) sebagai wadah pembentukan kader muda FKPPI. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bertempat di Merak Room Jakarta Convention Centre, Selasa (27/9), digelar pelantikan Pengurus Pusat Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI) sebagai wadah pembentukan kader muda FKPPI.

Munas GM FKPPI telah menetapkan Shandy Mandela Simanjuntak sebagai ketua umum terpilih .

Pada kesempatan ini turut dilantik Sekretaris Jendral GM FKPPI Stalino Saerang, Bendahara Umum GM FKPPI Ali Ghiffar, Wakil Ketua Umum Yudhatama Ramadhan dan Wakil Ketua Umum Andri Dewantara.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Keluarga Besar FKPPI Pontjo Sutowo.

Turut hadir Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga wakil ketua umum KB FKPPI, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang juga selaku Wakil Ketua Umum KB FKPPI. Hadir juga tokoh muda nasional Dito Ariotedjo Stafsus Menko Perekonomian.

Acara pelantikan ini menjadi simbol legalitas kepengurusan yang menegaskan komitmen GM FKPPI selaku generasi muda yang sejatinya merupakan generasi penerus bangsa. Sejalan dengan salah satu dari empat program kerja prioritas hasil Munas X FKPPI yang telah dilaksanakan pada tanggal 20-22 Desember 2021 yang lalu.

Empat program tersebut adalah: (1) konsolidasi wawasan; (2) konsolidasi emosional; (3) konsolidasi organisasi; dan (4) konsolidasi kaderisasi. Pelantikan ini diharapkan dapat menjalankan prioritas program konsolidasi organisasi, sebagai kader muda penerus bangsa dengan mengusung tema besar untuk 5 tahun kedepan yaitu “FKPPI Membangun Negeri”.

Sudah 74 Tahun negara kita yang besar ini Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merdeka. Menuju 100 tahun kemerdekaan NKRI pada 2045, Indonesia memiliki visi yang besar yaitu Indonesia Emas 2045 dengan visinya mewujudkan Indonesia yang maju, adil dan makmur dalam bingkai NKRI.

Pusat Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI) merupakan wadah pembentukan kader muda organisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close