Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Peningkatan Audi Q7 Makin Andal

Minggu, 30 Juni 2019 – 10:28 WIB
Peningkatan Audi Q7 Makin Andal - JPNN.COM

jpnn.com - Audi Q7 mendapat peningkatan eksterior dan juga interiornya yang diracik makin lega. Termasuk teknologi Mild Hybrid Electric Vehicle (MHEV) menggantikan pilihan mesin diesel.

Sebagai SUV tangguh yang dapat diandalkan, berkat paket powertrain Audi Q7 bersama transmisi 8-percepatan tiptronic dan sistem penggerak 4W.

BACA JUGA: Mudahnya Belanja Online Sambil Nyetir Audi, Renault dan Honda

Adanya MHEV tadi membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat 0,7-liter setiap menempuh 100 km.

Belt Alternator Starter (BAS) disokong sistem kelistrikan 48 volt dengan baterai lithium ion sebagai penyimpan energi. Saat pengereman, BAS akan memulihkan energi 8 kW tenaga dan menyuntik tegangan baterai.

Begitu juga saat pengendara mengangkat kaki dari pedal akselerator saat kecepatan 55 – 160 km/jam, energi tersebut diserap. Baterai tersebut mampu mendorong Q7 selama 40 detik saat mesin mati sementara.

Q7 punya ruangan yang nyaman bagi tujuh penumpangnya. Di mana, dimensinya bertambah 11 mm menjadi sepanjang 5.063 mm, lebar tetap 1.970 mm dan tinggi 1.741 mm.

Bagi yang suka bepergian membawa barang, jok baris ketiga bisa dilipat hadirkan muatan 865 liter dan bila jok baris kedua dilipat bisa menjadi 2.050 liter.

loading...