Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjahat Sadis tapi Urusan Asmara...Merengek, Menangis

Kamis, 09 Februari 2017 – 00:16 WIB
Penjahat Sadis tapi Urusan Asmara...Merengek, Menangis - JPNN.COM
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Nama sapaannya keren, Herman Naga. Pria pemilik nama asli Ardiansyah tersebut beberapa catatan kriminal di Sampit, Kalteng.

Namun di mata Ari Lestari, Herman dianggap pria cengeng. Hanya karena cintanya ditolak, pelaku penusukan terhadap Ari ini sempat mengancam bunuh diri sambil berurai air mata jika cintanya tidak diterima.

JAMIL JANUANSYAH, Sampit

Kisah Herman tidak hanya tentang dua peluru yang bersarang di tubuhnya dan tindakan cabul.

Kisah lain juga diungkap Ari Lestari, wanita hamil yang nyaris tewas akibat lima tikaman sajam Ardiansyah.

Wanita yang sedang hamil empat bulan ini bercerita tentang perkenalannya dengan Herman. Bahkan, selain julukan Naga, Ari juga kadang menyebut pria itu dengan sebutan “Superboy”.

“Dia sering datang ke sini. Ngasih uang dan sering menghubungi saya. Tapi saya memang gak suka. Orangnya memang keras, bahkan kemarin datang itu marah-marah,” ujar Ari ketika dibincangi di kediamanya, Selasa (7/2).

Sambil bersender di dinding berwarna hijau, dia membenarkan kalau sebelum penusukan, ia dan Herman sempat cekcok. Percekcokan itu karena Eman Walut sapaan lain untuk Herman merasa cemburu.

Nama sapaannya keren, Herman Naga. Pria pemilik nama asli Ardiansyah tersebut beberapa catatan kriminal di Sampit, Kalteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close