Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjambret yang Tinggalkan Sepeda Motor di Jalan Buntu Ditembak, Lihat Tuh Tampangnya

Senin, 29 Maret 2021 – 22:08 WIB
Penjambret yang Tinggalkan Sepeda Motor di Jalan Buntu Ditembak, Lihat Tuh Tampangnya - JPNN.COM
Tersangka Mat Pesek. Foto: dokumen sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap pelaku penjambretan terhadap remaja berinisial AN, 16, di Jembatan Ogan, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring, Palembang pada Sabtu (28/3) malam.

Pelaku bernama Hermanto alias Man Pesek, 35, warga Jalan Kemas Rindo, Lr Rawa-rawa, Kecamatan Kertapati, Palembang, terpaksa ditembak pada bagian kaki karena mencoba kabur saat ditangkap.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah mengatakan, tangkapnya pelaku ini dari laporan korban berinisial AN warga Palembang.

“Dari laporan korban, anggota langsung bergerak cepat melakukan penyidikan dan penyelidikan, hingga pelaku diamankan Minggu (28/3) siang,” ujarnya, Senin (29/3).

Seusai beraksi, pelaku langsung melarikan diri. Sayangnya, kedua pelaku memasuki jalan buntu dan mereka pun meninggalkan motornya.

“Untuk modus pelaku sendiri dari keterangannya dia mengikuti korbannya hingga Tempat Kejadian Perkara (TKP) pelaku melakukan aksinya,” ungkapnya.

Selain itu, satu pelaku lagi masih dalam pengejaran. “Pelaku ini melakukan aksinya tidak seorang diri melainkan bersama temannya yang saat ini sedang dilakukan pengejaran, untuk identitasnya sendiri sudah kami ketahui,” jelasnya.

Sementara itu, pelaku Hermanto menambahkan aksi yang dilakukan demi untuk membeli sabu-sabu. “Hp itu kami jual Rp 300 ribu dan langsung kami belikan narkoba,” katanya.

Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap pelaku penjambretan terhadap remaja berinisial AN, 16, di Jembatan Ogan, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring, Palembang pada Sabtu (28/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close