Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjelasan Jhon soal Jadwal Pendaftaran PPPK 2024

Rabu, 07 Agustus 2024 – 07:12 WIB
Penjelasan Jhon soal Jadwal Pendaftaran PPPK 2024 - JPNN.COM
Skenario pendaftaran CPNS 2024 dibuka pekan ke-3 Agustus, jutaan honorer masih menunggu jadwal pendaftaran PPPK 2024. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - BARITO TIMUR – Pendaftaran CPNS 2024 kemungkinan besar akan dibuka pada pekan ketiga Agustus ini.

Adapun jadwal pendaftaran PPPK 2024, hingga saat ini belum ada kepastian kapan akan digelar.

Pada seleksi CPNS 2024, Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, mendapat kuota sebanyak 425 orang, dengan perincian 96 orang tenaga kesehatan dan 329 tenaga teknis.

"Proses seleksi CPNS akan dilakukan secara online untuk memastikan kelancaran dan efisiensi dalam pelaksanaan seleksi," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Barito Timur Jhon Wahyudi di Tamiang Layang, Selasa (6/8).

Dikatakan, pengumuman pendaftaran CPNS 2024 pada pekan ketiga Agustus ini. Informasi resmi akan disampaikan ke publik melalui akun resmi BKPSDM Barito Timur.

“Dilaksanakan secara online untuk memudahkan proses dan meningkatkan transparansi masyarakat,” kata Jhon.

Dia mengharapkan para calon pelamar CPNS 2024 dapat mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk bisa mengikuti seluruh tahapan seleksi yang telah ditetapkan nanti.

Terkait pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Jhon mengatakan, hingga saat ini belum dijadwalkan.

Pendaftaran CPNS 2024 kemungkinan besar akan dibuka pada pekan ketiga Agustus, untuk seleksi PPPK 2024 belum ada kepastian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA