Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Avanza Tembus 270 Ribu Unit

Selasa, 14 Oktober 2008 – 18:10 WIB
Penjualan Avanza Tembus 270 Ribu Unit - JPNN.COM
JAKARTA - Toyota memiliki produk paling fenomenal, yaitu Avanza. Setelah hampir lima tahun dipasarkan di Indonesia, permintaan akan Avanza tak pernah sepi dan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

"Hingga saat ini Avanza sudah terjual sebanyak 270.000 unit hingga menempatkannya sebagai mobil terlaris di Indonesia," ujar Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, pada peluncuran new Avanza di Hotel Gran Melia Jakarta, Selasa (14/10).

DIjelaskan, pada awalnya Toyota hanya memproduksi 3.000 unit Avanza per bulan. Namun jumlah itu belum cukup memenuhi permintaan konsumen, hingga TAM melalui Astra Daihatsu Motor (ADM) menambah produksinya menjadi 4.000 unit.

"Itu pun belum cukup sehingga saat ini TAM menambah produksinya menjadi 8.000 unit. Jumlah tersebut belum bisa memenuhi permintaan yang mencapai 9.000 unit. “Dengan antusias konsumen tetap setia menunggu hingga tiga bulan untuk mendapatkan mobil ini,” katanya.

JAKARTA - Toyota memiliki produk paling fenomenal, yaitu Avanza. Setelah hampir lima tahun dipasarkan di Indonesia, permintaan akan Avanza tak pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close