Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Capai Rp 650,8 Miliar

Jumat, 13 Mei 2011 – 02:11 WIB
Penjualan Capai Rp 650,8 Miliar - JPNN.COM
JAKARTA - Pertengahan tahun ini, PT Malindo Feedmill Tbk mengoperasikan pabrik pakan barunya di Cikande-Serang Banten. Diharapkan, kapasitas produksi pakan perseroan naik menjadi dua kali lipat. Penjualannya pun naik menjadi Rp 650,8 miliar.

"Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus berlanjut sebesar 6 persen pada 2010 telah menunjang kegiatan usaha kami untuk mencapai prestasi kinerja yang baik dalam tiga bulan pertama tahun ini," kata Direktur PT Malindo Feedmill Tbk, Ong Beng Siong di Jakarta, Kamis (12/5).

Siong mengaku pencapaian pertumbuhan ekonomi itu mendorong naiknya permintaan domestik di berbagai sektor di antaranya konsumsi masyarakat terhadap daging ayam yang selama ini masih rendah. "Kondisi itu bersamaan dengan mulai beroperasinya pabrik pakan di Cikande-Serang Banten sehingga kapasitas produksi pakan Perseroan naik menjadi dua kali lipat," lanjutnya.

 

Perseroan, lanjut Siong, mencapai prestasi yang sangat baik pada Triwulan pertama 2011, Perseroan mencatat lompatan laba sebelum pajak sebesar 131,8 persen menjadi Rp 40,5 miliar dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 17,4 miliar. Lonjakan tersebut seiring dengan diperolehnya kenaikan penjualan bersih sebesar 42,2 persen menjadi Rp 650,8 miliar dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 457,6 miliar.

 

JAKARTA - Pertengahan tahun ini, PT Malindo Feedmill Tbk mengoperasikan pabrik pakan barunya di Cikande-Serang Banten. Diharapkan, kapasitas produksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close