Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Motor Meningkat, Fox Logger Sasar Segmen Ojol dan Kurir

Senin, 03 Juni 2024 – 15:32 WIB
Penjualan Motor Meningkat, Fox Logger Sasar Segmen Ojol dan Kurir - JPNN.COM
Pemilik utama GPS tracker di Indonsia, FoxLogger mengumumkan akan mempekuat jaringannya dengan menyasar segmen kendaraan roda dua. Ilustrasi Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta - PT Sumber Sinergi Makmur Tbk (IOTF), pemilik utama GPS tracker di Indonesia melalui Fox Logger mengumumkan akan memperluas jaringannya dengan menyasar segmen kendaraan roda dua.

Alasannya, penggunaan GPS tracking di sepeda motor semakin berkembang, terutama untuk fungsi komersial.

"Fungsi komersial menjadi kebutuhan primer, sementara fungsi konsumen masih sekunder," ujar CEO PT. Sumber Sinergi Makmur Tbk, Alamsyah Cheung dalam siaran persnya, Senin (3/6).

Hal itu, kata dia, menunjukkan kebutuhan akan keamanan dan pemantauan kendaraan untuk keperluan bisnis seperti pengiriman dan ojek online menjadi sangat penting.

Alamsyah menyoroti peningkatan signifikan di segmen motor matik.

Sebab, kata dia, motor matik mudah dioperasikan dan biaya perawatan terjangkau.

"Motor matik memiliki biaya perawatan yang lebih rendah akibat jumlah kombinasi suku cadang yang lebih sedikit dibanding motor manual," jelasnya.

Dengan demikian, motor matik menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari efisiensi dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

Pemilik utama GPS tracker di Indonsia, FoxLogger mengumumkan akan mempekuat jaringannya dengan menyasar segmen kendaraan roda dua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close