Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penuhi Permintaan Konsumen Yang Terus Meningkat, BEEF Logistics Go Digital

Rabu, 11 Desember 2019 – 15:14 WIB
Penuhi Permintaan Konsumen Yang Terus Meningkat, BEEF Logistics Go Digital - JPNN.COM
BEEF Logistic Go Digital perusahaan dengan kode perdagangan BEEF di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini akan melibatkan para pelaku UMKM dalam pengembangan kapasitas usahanya secara modern. Foto dok Kibif

jpnn.com, JAKARTA - PT Estika Tata Tiara Tbk (Kibif) mengembangkan sayap bisnisnya ke sektor logistik dengan layanan berbasis digital untuk memasarkan daging sapi dan produk-produk olahan.

Langkah ini dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen di dalam negeri yang terus meningkat.

Mengusung tema 'BEEF Logistic Go Digital' perusahaan dengan kode perdagangan BEEF di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini akan melibatkan para pelaku usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam pengembangan kapasitas usahanya secara modern.

“Pesatnya dinamika perkembangan e-commerce pada era digital saat ini, tentu  harus didukung ekosistem yang lebih baik, termasuk  layanan logistiknya," kata Direktur Utama PT Estika Tata Tiara Tbk Yustinus Sadmoko pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Kibif di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (11/12).

Pada kesempatan itu, Kibif melakukan pemaparan publik (public expose) untuk menjelaskan tentang rencana serta langkah-langkah konkret yang akan dilakukan perseroan dalam meningkatkan kapasitas produksi dan kinerja pada 2020. 

Selain itu, diadakan penandatangan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara Kibif dan PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) dalam pengembangan sistem logistik berbasis digital. 
Penandatanganan dilakukan oleh Yustinus dengan Chief Investment Officer (CIO) IIF, Harold  Tjiptadjaja. 

“Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kibif dan IIF adalah sebuah  rangkaian dari langkah konkret Kibif untuk mengembangkan  sistem Logistik yang  didukung oleh IIF,” kata Yustinus. 

”Kami harapkan dengan penandatangan MoU ini dapat meningkatan peran swasta dalam pengembangan pembangunan infrastruktur di Indonesia yang mengindahkan prinsip-prinsip Social and Environmental untuk pembangunan berkelanjutan," imbuh Harold.

Mengusung tema 'BEEF Logistic Go Digital' perusahaan dengan kode perdagangan BEEF di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini akan melibatkan para pelaku usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam pengembangan kapasitas usahanya secara modern.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close