Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KIBIF Raih Penghargaan Top Brand Award 2020

Minggu, 23 Februari 2020 – 23:22 WIB
KIBIF Raih Penghargaan Top Brand Award 2020 - JPNN.COM
Direktur Pemasaran PT KIBIF Grace Adoe menerima Penghargaan “Top Brand Award 2020” untuk Kategori Daging Sapi Olahan versi Majalah Marketing, yang diserahkan CEO Frontier Group Handi Irawan. Foto: Dok KIBIF untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Estika Tata Tiara Tbk (KIBIF) menorehkan prestasi bergengsi dengan meraih penghargaan di bidang pemasaran untuk kategori Daging Sapi Olahan dalam ajang Top Brand Award 2020 versi Majalah Marketing di Jakarta, pada 20 Februari 2020.

Penghargaan Top Brand Award 2020 diserahkan langsung oleh CEO Frontier Group Handi Irawan kepada Direktur Pemasaran PT Estika Tata Tiara Tbk Grace Adoe.

“Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memilih KIBIF dalam kesehariannya dan mempercayakan produk-produk KIBIF untuk menjadi asupan keluarga yang halal, enak, dan berprotein tinggi,” kata Grace melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, pada Minggu (23/2).

Grace mengatakan, survei Top Brand Award melibatkan 15.000 responden yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Denpasar, Banjarmasin, dan Samarinda.

Selain itu, penilaian berdasarkan Top Brand Index dilakukan melalui proses wawancara secara tatap muka menggunakan kuesioner terstruktur menggunakan tiga parameter. Pertama adalah top of mind, yaitu kesadaran atas merek, yaitu merek pertama yang disebutkan responden saat kategori produk diutarakan.

Kedua, adalah last usage, yaitu menyangkut penggunaan terakhir – merek terakhir yang digunakan/dikonsumsi oleh responden dalam satu siklus pembelian ulang. Ketiga adalah future intention, yaitu niat membeli kembali atau keinginan responden untuk menggunakan/mengonsumsi kembali di masa mendatang.

“Kami akan terus menempatkan konsumen sebagai fokus utama bisnis dan kami akan terus berinovasi dan menjaga kualitas produk-produk KIBIF,” jelas dia.

Disebutkan, keberhasilan KIBIF meraih penghargaan “Top Brand Award 2020” juga tidak terlepas dari peran serta dan dukungan digital branding yang dilakukan secara berkala oleh KIBIF kepada konsumennya, yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air.

PT Estika Tata Tiara Tbk (KIBIF) menorehkan prestasi bergengsi dengan meraih penghargaan di bidang pemasaran untuk kategori Daging Sapi Olahan dalam ajang Top Brand Award 2020 versi Majalah Marketing di Jakarta, pada 20 Februari 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close