Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penumpang di Gerbong 3 dan 4 Dikabarkan Aman

Senin, 09 Desember 2013 – 12:35 WIB
Penumpang di Gerbong 3 dan 4 Dikabarkan Aman - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakan kereta api commuter line yang menabrak truk pengangkut gas elpiji di Serpong, Jakarta Selatan, membuat para penumpang ketakutan. Insiden itu membuta penumpang berhamburan ke luar dari gerbong kereta.

Lilik Ediyono, salah satu penumpang yang berada di gerbong 4 mengatakan, saat kecelakaan terjadi, penumpang digaketkan oleh suara menggelegar akibat tabrakan itu. "Saat itu tampaknya kereta tidak sempat ngerem, sehingga tabrakannya sangat kenceng," kata Lilik melalui sambungan telepon kepada JPNN, Senin (9/12).

Menurut Lilik, beberapa penumpang sampat menumpuk di bagian depan bagian gerbong. Namun, karena tidak berhubungan langsung, maka para penumpang masih bisa melarikan diri. "Begitu listrik drop, kami langsung berhamburan ke luar," tambahnya.

Ditambahkan, para penumpang yang berada di gerbong 3 dan 4 cepat-cepat melarikan diri. Mereka berusaha menyelamatkan diri dari api yang semakin membesar. "saya tidak melihat penumpang yang mengalami luka parah, semua berhamburan ke luar untuk menyelamatkan diri," pungkasnya.(fuz/jpnn)

JAKARTA - Kecelakan kereta api commuter line yang menabrak truk pengangkut gas elpiji di Serpong, Jakarta Selatan, membuat para penumpang ketakutan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA