Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penumpang MRT Kehilangan Sepeda Seharga Rp 3 Juta di Stasiun Haji Nawi

Kamis, 13 Juli 2023 – 17:34 WIB
Penumpang MRT Kehilangan Sepeda Seharga Rp 3 Juta di Stasiun Haji Nawi - JPNN.COM
Penumpang MRT Jakarta. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang penumpang MRT mengalami pencurian sepeda seharga Rp 3 juta di Stasiun MRT Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan polisi membuat profil pelaku pencuri sepeda seharga Rp 3 juta itu berdasarkan data CCTV di tempat kejadian perkara (TKP) pada Rabu (28/6).

"Kami sedang coba membuat profil dari saksi-saksi di TKP saat itu yang kebetulan berpapasan atau dari video yang terekam di CCTV," kata Henrikus Yossi kepada wartawan, Kamis.

Yossi menuturkan saat ini profil identitas pelaku tersebut masih dibuat melalui rekaman CCTV dari tempat kejadian perkara oleh para personelnya.

"Terlihat jelas sepeda dicuri, tetapi kalau wajah pelaku masih agak samar," katanya.

Hingga kini pihaknya masih proses penyelidikan dan sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban, mengolah TKP hingga berkoordinasi dengan pihak keamanan stasiun.

Sebelumnya, PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta menyediakan gembok tambahan di tempat penitipan sepeda seluruh Stasiun MRT untuk menambah pengamanan sekaligus meminimalisir pencurian sejak Senin (3/6).

"Untuk solusi jangka pendek, saat ini kami telah menyediakan gembok tambahan bagi masyarakat yang parkir di parkiran sepeda sekitar stasiun," ujar Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo.

Polisi masih memburu pelaku pencurian sepeda milik perempuan di Stasiun MRT Haji Nawi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close