Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penumpang Terjatuh dari KMP Reinna, Tim SAR Gabungan Bergerak

Kamis, 25 April 2024 – 11:55 WIB
Penumpang Terjatuh dari KMP Reinna, Tim SAR Gabungan Bergerak - JPNN.COM
Tim SAR gabungan saat akan melakukan pencarian terhadap korban terjatuh dari kapal KMP Reinna. (ANTARA/HO-Basarnas Lamsel)

jpnn.com - LAMPUNG SELATAN - Seorang penumpang terjatuh dari KMP Reinna di perairan Pulau Rimau Balak, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Rabu (24/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kepala Pos SAR Bakauheni Rezie Kuswara mengatakan bahwa penumpang yang terjatuh dari KMP Reinna itu diketahui bernama Dede Saputra (23), yang berasal dari Serang, Banten.

"Info awal ada satu orang yang terjatuh dari kapal di sekitar perairan Pulau Rimau," kata Rezie di Lampung Selatan, Kamis (25/4).

Tim SAR Gabungan langsung bergerak melakukan pencarian terhadap penumpang tersebut.

"Kami langsung berkoordinasi dengan instansi terkait, kemudian menerjunkan personel Tim Rescue Pos SAR Bakauheni pada pukul 23.00 WIB," ungkap Rezie.

Dia menjelaskan kronologi kejadian berawal pada Rabu (24/4) sekitar pukul 22.00 WIB, ada penumpang melihat korban dengan ciri-ciri menggunakan pakaian berwarna putih terjatuh di buritan kapal.

Melihat kejadian tersebut, penumpang melaporkan kepada kru KMP Reinna yang kemudian meneruskan info itu ke BPTD Pelabuhan Bakauheni.

Rezie mengatakan bahwa hingga saat ini Tim SAR Gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap korban tersebut.

Tim SAR Gabungan mencari seorang penumpang yang terjatuh dari KMP Reinna di Pulau Rimau Balak, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close