Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pep Akhirnya Memilih Bayern Munich

Kamis, 17 Januari 2013 – 08:08 WIB
Pep Akhirnya Memilih Bayern Munich - JPNN.COM
USAI sudah spekulasi akan kemana Pep Guardiola melatih. Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich, dipastikan akan mendapat service kepelatihan Pep mulai Juli nanti. Pep menggantikan Jupp Heynckes dan langsung diikat kontrak hingga 2016 mendatang.

Kabar ini disampaikan pihak manajemen Bayern melalui akun twitter resmi klub."Jupp Heynckes akan menyelesaikan karir penuh kesuksesannya pada akhir musim ini. Pep Guardiola akan mengambil alih jabatan pelatih kepala FC Bayern pada Juli,” demikian yang tertulis.

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Heynckes selama menangani klub. Sebelumnya, Heynckes telah lebih dulu memastikan tidak akan menangani Bayern lagi pada musim depan.

“Sebagai pihak yang mewakili klub dan teman Jupp Heynckes, kami harus menunjukkan pengertian atas keputusan ini. Kami harus menerimanya, dan menghormatinya,” ucap Rummenigge.

USAI sudah spekulasi akan kemana Pep Guardiola melatih. Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich, dipastikan akan mendapat service kepelatihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA