Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perakit Bom di Jakbar Sering Menyendiri di Kamar

Kamis, 06 September 2012 – 23:03 WIB
Perakit Bom di Jakbar Sering Menyendiri di Kamar - JPNN.COM
JAKARTA - Perakit bom dari pipa paralon yang ditemukan di Tambora, Jakarta Barat, Muhammad Toriq (32) ternyata pribadi yang tertutup. Karenanya warga sekitar rumahnya tak banyak tahu aktivita Toriq hingga ketahuan merakit bom.

Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan polisi terhadap sejumlah saksi, tetangga di lingkungan rumah Toriq di Jalan Teratai nomor 7 RT.02/04 Kelurahan Jembatan Lima, Jakarta Barat. "Sejak mulai remaja (Toriq) memang suka menyendiri di kamar," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di Jakarta, Kamis (6/9).

Dari pengakuan warga, lanjut Rikwanto, Toriq pun mempunyai sikap yang berbeda dalam kegiatan keagamaan. Pria yang sehari-hari berjualan pulsa di sebuah counter handphone di wilayah Jakarta Barat itu terkesan mengeksklusifkan diri

"Masyarakat sekitar sudah melihat gelagat ekslusif, yaitu tidak mau berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan agama, tidak mau menjadi makmum juga imam saat shalat berjamaah," tutur Rikwanto.

JAKARTA - Perakit bom dari pipa paralon yang ditemukan di Tambora, Jakarta Barat, Muhammad Toriq (32) ternyata pribadi yang tertutup. Karenanya warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA