Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perayaan 1 Dekade JSI Resort Megamendung, Konser KLa Project Hingga Beragam Sajian

Selasa, 03 September 2024 – 14:04 WIB
Perayaan 1 Dekade JSI Resort Megamendung, Konser KLa Project Hingga Beragam Sajian - JPNN.COM
Konser KLa Project saat perayaan 1 Dekade JSI Resort Megamendung. Foto: Dok. JSI

jpnn.com, JAKARTA - JSI Resort Megamendung menggelar serangkaian acara saat perayaan 1 dekade, seperti konser KLa Project hingga aktivitas lainnya.

Sebagai properti unggulan di bawah naungan JHL Collection - Hospitality Management, JSI Resort Megamendung terus menjadi pilihan utama untuk destinasi liburan yang memadukan petualangan dan keindahan alam.

Berlokasi strategis di Jalan Cikopo Selatan KM 5, Pasir Muncang, resor tersebut menawarkan akses yang mudah dari Pintu Tol Ciawi 2, hanya berjarak 6 km.

Terbaru, JSI Resort Megamendung merayakan pencapaian penting menandai 10 tahun penuh inovasi dan dedikasi dalam menciptakan pengalaman adventure stay yang tidak terlupakan.

Sebagai puncak dari perayaan, JSI Resort Megamendung mempersembahkan penampilan dari band legendaris Indonesia, KLa Project dalam acara bertajuk 1 Dekade JSI Resort.

Acara tersebut menghadirkan perpaduan unik antara elemen musik retro dan kontemporer, menciptakan suasana yang menghidupkan kembali era keemasan musik tahun 90an.

Selain KLa Project, tamu istimewa seperti Ghea Indrawari juga tampil menambah kemeriahan malam penuh musik dan nostalgia.

Tidak hanya itu, pengunjung juga menikmati JSI Fest di Brute Field, yang menghadirkan ragam kuliner dan bazaar dari UMKM lokal.

JSI Resort Megamendung menggelar serangkaian acara untuk perayaan 1 dekade, seperti konser KLa Project hingga aktivitas lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA