Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perbaikan Taman Sudirman-Thamrin Tunggu Dana Swasta

Senin, 07 Januari 2013 – 03:39 WIB
Perbaikan Taman Sudirman-Thamrin Tunggu Dana Swasta - JPNN.COM
KERUSAKAN taman di sepanjang Jl. Jenderal Sudirman-Jl. MH Thamrin usai perayaan tahun baru dan pesta Jakarta Night Festival (JNF) hingga kini belum diperbaiki. Padahal, kegiatan tersebut sudah satu pekan berlalu. Dinas Pertamanan DKI Jakarta, beralasan tidak memiliki dana untuk perbaikan sehingga butuh uluran tangan pihak swasta.

"Khusus untuk taman di sepanjang Jl. Jenderal Sudirman hingga Jl. MH Thamrin, kerusakannya ditaksir mencapai Rp 100 juta," ujar Catharina Suryowati, Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Minggu (6/1).

Untuk memperbaiknya, kata Catharina, pihaknya berencana mengajak swasta untuk peduli melalui program corporate social rensponsibility (CSR). "Untuk taman di Jl. Jenderal Sudirman hingga Jl. MH Thamrin, perbaikannya melalui program CSR. Nanti kami serahkan ke swasta untuk memperbaikinya," kata Chatarina.

Pihaknya juga segera mengajukan desain taman yang akan dibangun. Nantinya, perbaikan taman juga diperluas hingga ke Jl. Medan Merdeka Barat, Jl. Medan Merdeka Utara dan Jl. Medan Merdeka Selatan.

KERUSAKAN taman di sepanjang Jl. Jenderal Sudirman-Jl. MH Thamrin usai perayaan tahun baru dan pesta Jakarta Night Festival (JNF) hingga kini belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA