Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perdana, Infinix Persembahkan Dual Punch Hole Display

Selasa, 25 Agustus 2020 – 22:51 WIB
Perdana, Infinix Persembahkan Dual Punch Hole Display - JPNN.COM
Infinix Zero 8. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Smartphone Infinix meluncurkan seri jagoan teranyarnya yakni Infinix Zero 8. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan atau kegiatan pengguna, Infinix juga ingin turut serta memaksimalkan style terbarunya untuk penggemarnya di Indonesia.

Dual Punch Hole Display dengan resolusi layar hingga 6.85 Inch FHD+ ini menjadi Dual Punch Hole pertama Infinix sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk-produk Infinix sebelumnya.

Kembali hadir dengan layar FHD+, Infinix Zero 8 ternyata memiliki kualitas profesional untuk grafis dan menghadirkan reproduksi warna yang menakjubkan dan detil setiap kali berselancar menggunakan Infinix Zero 8.

CEO Infinix Indonesia Bruno Li mengatakan bahwa desain Dual Punch Hole Display ini menjadi daya tarik tersendiri.

“Selain kekinian, sisi bazel yang lebih tipis ini juga akan membawa pengguna menuju pengalaman nonton yang lebih imersif ataupun segi grafis terbaik hingga 90Hz,” ungkap Bruno.

Bruno juga menambahkan, khususnya untuk para pecinta game, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, di mana respon layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Selain itu, dengan persembahan layar Dual Punch Hole Display pertama dari Infinix ini, pengguna juga akan merasa sangat didukung dalam segi photography. Di mana pengguna mampu melihat hasil foto terbaik dengan tampilan layar yang maksimal.

Lengkapnya comeback Infinix pada seri Zero 8 ternyata menjadi kabar bahagia tersendiri untuk para kreator muda Indonesia.

Dual Punch Hole Display dengan resolusi layar hingga 6.85 Inch FHD+ ini menjadi Dual Punch Hole pertama Infinix sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk-produk Infinix sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close