Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perempuan Penuh Drama, Digerebek TNI-Polri Langsung Pura-Pura Pingsan

Sabtu, 25 Januari 2020 – 17:49 WIB
Perempuan Penuh Drama, Digerebek TNI-Polri Langsung Pura-Pura Pingsan - JPNN.COM
Perempuan yang digerebek petugas di kamar hotel. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, JOMBANG - Satuan Polisi PP Kabupaten Jombang bersama TNI, Polri menggelar razia hotel dan kamar kos di kawasan Mojoagung Jombang.

Saat memasuki salah satu kamar hotel melati, ada seorang perempuan yang pingsan karena ketakutan melihat kedatangan petugas gabungan.

Petugas yang curiga langsung memeriksa dan berusaha membangunkannya. Saat hendak diangkat perempuan ini sadar dan langsung sembunyi dari kamera.

Tidak hanya sampai di situ, saat dinaikan mobil patroli, perempuan paruh baya ini kembali berulah dengan memukul-mukul kepalanya sambil teriak histeris.

 “Selain perempuan itu, sejumlah pasangan yang tidak bisa menunjukan surat nikah juga langsung diamankan ke mobil patroli Satpol PP Jombang,” ujar Haris Aminudin, Kabid Ketertiban Umum dan Sumber Daya Aparatur Satpol PP Jombang.

Sebelumnya, petugas juga menyisir kawasan indekos di Desa Kepatihan Jombang Kota. Di kawasan tersebut, petugas mengamankan satu pasang muda mudi yang bukan suami istri. 

"Dari razia di kamar kos dan hotel ini, 10 pasangan yang tidak bisa menunjukan surat resmi langsung diamankan," kata Haris. 

Petugas langsung mendata seluruh pasangan dan memeriksanya di kantor Satpol PP, petugas akan memberikan sanksi sesuai dengan tingkat kesalahan masing-masing. 

Ada seorang perempuan yang diduga pura-pura pingsan karena ketakutan melihat kedatangan petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close