Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perfitri & Merck Tingkatkan Pengetahuan Tentang Fertilitas Lewat MauPunyaAnak.id

Kamis, 07 Maret 2024 – 23:44 WIB
Perfitri & Merck Tingkatkan Pengetahuan Tentang Fertilitas Lewat MauPunyaAnak.id - JPNN.COM
Peluncuran situs MauPunyaAnak.id. Foto: Dok. PERFITRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Merck Tbk, perusahaan sains dan teknologi dengan keahlian di bidang kesehatan, mendukung Perhimpunan Fertilisasi In Vitro Indonesia (Perfitri) memperbarui platform MauPunyaAnak.id.

Kehadiran situs dan media sosial MauPunyaAnak.id menegaskan komitmen bersama dalam mendampingi pasangan yang berencana menjadi orang tua atau yang tengah berjuang menghadapi tantangan infertilitas dengan menyediakan akses ke informasi dan dukungan medis yang penting dalam merencanakan serta membangun keluarga.

Kurangnya pemahaman sering kali mengakibatkan tertundanya pasangan dalam mengatasi masalah infertilitas serta berpotensi menciptakan miskonsepsi.

Data terkini menunjukkan sekitar 10-15% dari 39,8 juta pasangan usia subur di Indonesia memerlukan pengobatan infertilitas untuk bisa mendapatkan keturunan.

“Kesadaran mengenai fertilitas, termasuk kesehatan reproduksi, infertilitas dan deteksi dini merupakan landasan yang kuat bagi pasangan untuk mengambil langkah-langkah tepat dalam mengatasi infertilitas. Setiap perjalanan fertilitas memang unik, diwarnai dengan harapan dan tantangan yang tak terduga," kata Presiden Perfitri Hendy Hendarto dalam peluncuran situs MauPunyaAnak.id di Jakarta.

"MauPunyaAnak.id, dengan dukungan Merck dirancang untuk menyertai setiap pasangan dalam memulai perjalanan memiliki buah hati, sehingga miskonsepsi tentang infertilitas dapat diatasi," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Merck Tbk Evie Yulin menegaskan komitmen Merck untuk terus mendampingi pasangan calon orang tua dalam perjalanan fertilitas mereka.

"Melalui kemitraan Merck dengan Perfitri, platform MauPunyaAnak.id memberikan kemudahan akses informasi fertilitas yang akurat dan dapat dipercaya. Kami juga berkomitmen untuk terus mendukung peningkatan kualitas layanan fertilitas di Indonesia dengan teknologi yang kami miliki, sehingga program fertilitas di Indonesia semakin maju,” kata dia.

PT Merck mendukung Perhimpunan Fertilisasi In Vitro Indonesia (Perfitri) memperbarui platform MauPunyaAnak.id.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close