Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pergoki Maling Lagi Beraksi, Pemilik Rumah Kritis Dibacok, Terekam CCTV

Sabtu, 27 Juni 2020 – 16:17 WIB
Pergoki Maling Lagi Beraksi, Pemilik Rumah Kritis Dibacok, Terekam CCTV - JPNN.COM
Pelaku (tengah) yang didor usai aksinya dipergoki pemilik rumah. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Dua pria penghuni rumah di Jalan Sabarudin, Simpang Jalan Berlian No 86, Kelurahan Sei Rengas Permata, Kecamatan Medan Area, Sumut, bersimbah darah dibacok usai memergoki aksi maling di rumah mereka, Jumat (26/6/2020) dini hari.

Keduanya adalah Lukman, 50, dan Hakim, 82, yang mendapatkan bacokan di bagian kepala dan kritis. Darah yang mengucur deras mengharuskan korban mendapatkan perawatan di RS Methodist.

Pelakunya adalah Reza Wijaya alias Midun, 30, warga Jalan Ismaliyah, Kelurahan Komat I, Kecamatan Medan Area. Aksinya terbongkar karena terekam CCTV.

Peristiwa ini berawal saat Lukman yang sedang tertidur kaget mendengar suara ribut di atas rumahnya. Saat itu, dia langsung memeriksa asal bunyi itu.

Begitu melihat, dia mendapati Midun yang masuk ke rumah melalui atap langsung membacok kepala Lukman dan membuat korban terkapar.

Dalam kondisi bersimbah darah, Lukman sempat berteriak yang membangunkan Hasim. Hasim yang berusaha menangkap juga dibacok oleh pelaku. Kedua korban tergeletak tak berdaya. Sementara, pelaku langsung keluar rumah dan menggondol 3 unit handphone milik korban.

Polsek Medan Area yang menerima informasi tersebut langsung mengamankan lokasi kejadian dan kumpulkan keterangan dan barang bukti.

Dipimpin Kapolsek Medan Area Kompol Faidir dan Kanit Reskrim Iptu JH Panjaitan bersama Tim Ranmor Polrestabes Medan, pelaku pun diburu dan diketahui keberadaannya di Jalan Gandhi, pada malam harinya.

loading...