Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perhatian! Sukarelawan Ganjar-Mahfud Bakal Serbu 500 Ribu Rumah Warga Jakarta

Rabu, 01 November 2023 – 21:49 WIB
Perhatian! Sukarelawan Ganjar-Mahfud Bakal Serbu 500 Ribu Rumah Warga Jakarta - JPNN.COM
Wakil Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) atau Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud, Riezky Aprilia menargetkan sebanyak 500 ribu rumah warga akan didatangi para sukrelawan Ganjar-Mahfud MD. Foto: dok TKRPP

jpnn.com, JAKARTA - Rumah-rumah di DKI Jakarta pada 5 November 2023 nanti bakal diserbu ribuan sukarelawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Hal itu dilakukan untuk melakukan sosialisasi secara door to door ke masyarakat.

Wakil Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) atau Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud, Riezky Aprilia menargetkan sebanyak 500 ribu rumah warga akan didatangi para sukarelawan Ganjar-Mahfud MD. 

"Walau pun hari ini tertatih-tatih dan pedih, tetapi Insya Allah, semangat kami tidak akan kendor dan terus berjuang untuk orang baik Ganjar dan Mahfud agar menang satu putaran. Hanya ada kata, bertarung, menang, menang, dan menang," ujar Riezky Aprilia di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024/TKRPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/11).

Riezky mengatakan gerakan relawan ini dinamakan “Ganjar Canvasing Day”. Nantinya sukarelawan bakal bergerak total dan bekerja keras guna memenangkan pasangan nasionalis-religius ini.

Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Eko Sulistyo meminta para sukarelawan tidak ragu menyosialisasikan Ganjar-Mahfud dan programnya kepada masyarakat.

Termasuk para sukarelawan membuka dialog dan bertatap langsung dari pintu ke pintu.

"Dari rumah yang sudah didatangi, yang memiliki hak pilih dipastikan akan memilih Ganjar-Mahfud di TPS nanti yang kita targetkan 500 ribu di DKI Jakarta," jelas Eko.

Rumah-rumah di DKI Jakarta pada 5 November 2023 nanti bakal diserbu ribuan sukrelawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close