Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perhimpunan Rakyat Progresif Provinsi Maluku Terbentuk, Alham: Keadilan Sosial Kiblat Perjuangan

Rabu, 20 September 2023 – 14:04 WIB
Perhimpunan Rakyat Progresif Provinsi Maluku Terbentuk, Alham: Keadilan Sosial Kiblat Perjuangan - JPNN.COM
Ketua Umum PRP David Krisna Alka menghadiri deklarasi dan pelantikan pengurus DPW PRP Provinsi Maluku di Kota Ambon, Senin (19/9/2023). Foto: Humas DPW PRP

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah Perhimpunan Rakyat Progresif (DPW-PRP) Provinsi Maluku resmi terbentuk. Kepengurusan DPW PRP di Maluku tercatat sebagai provinsi ke-17 di tanah air.

Ketua Umum PRP David Krisna Alka menghadiri deklarasi dan pelantikan pengurus DPW PRP Provinsi Maluku di Kota Ambon, Senin (19/9/2023).

Ketua DPW PRP Provinsi Maluku Alham Valeo menyambut dengan hangat dan akrab kehadiran PRP di Maluku.

“Terbentuknya PRP di Maluku menandakan masih banyak anak bangsa, terutama kaum millennial. Dalam hal ini rakyat muda di Maluku yang peduli dengan masa depan bangsa saat ini,” ungkap Alham.

Alham mengatakan dinamika kebangsaan harus dijawab dengan sebanyak mungkin menciptakan narasi positif agar rakyat tidak kehilangan pegangan dalam mengusung keberlanjutan pembangunan.

“Kehadiran PRP menjadi spirit tersendiri di Maluku dalam mengawal demokrasi kerakyatan. Hal-hal yang berkaitan dengan urusan-urusan kerakyatan, terutama keadilan sosial menjadi kiblat perjuangan PRP di Maluku,” ujar Alham.

Selain itu, dia menambahkan kepengurusan PRP di Maluku masih bersifat baru.

“Langkah paling mendasar yang akan kami lakukan ialah berupaya menanamkan dan menumbuhkan idealisme baru untuk rakyat bahwa PRP ini hadir berkaitan dengan cita-cita luhur bangsa,” ungkapnya.

Alham menyebut kehadiran Rakyat Progresif Provinsi Maulu berkaitan dengan urusan kerakyatan, terutama keadilan sosial menjadi kiblat perjuangannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close