Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perhumas Siap Sukseskan G-20 lewat 'Indonesia Bicara Baik'

Minggu, 23 Januari 2022 – 06:15 WIB
Perhumas Siap Sukseskan G-20 lewat 'Indonesia Bicara Baik' - JPNN.COM
Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) siap menyukseskan pertemuan forum multirateral G-20. Foto: Perhumas

jpnn.com, JAKARTA - Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) siap menyukseskan pertemuan forum multirateral G-20.

Ketua Umum Perhumas Boy Kelana Soebroto mengatakan pihaknya mengambil peran untuk menyukseskan G-20 melalui kegiatan 'Indonesia Bicara Baik'.

Menurutnya, melalui Indonesia Bicara Baik, Indonesia dapat menunjukkan kepada semua pihak, termasuk komunitas internasional tetang hal-hal yang baik sehingga mampu menjadi masyarakat yang menularkan energi positif dan kebaikan.

Di samping itu, katanya, Perhumas harus menjadi tempat belajar bersama bagi seluruh praktisi humas di Indonesia untuk menjawab tantangan global yang semakin kompleks.

“Perhumas harus menjadi barometer humas Indonesia. Selain itu kompetensi kami harus terus berkembang karena tantangan yang semakin kompleks ke depannya," ujar Boy.

Kementerian Kominfo mengajak Perhumas berkontribusi aktif dan memberikan sumbangan pemikiran yang progresif dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan G-20, untuk menyukseskan posisi nation branding lebih baik.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Usman Kansong juga berharap Perhumas mampu berperan aktif dalam mendorong masyarakat mengikuti vaksinasi ataupun booster untuk menjaga imunitas bersama.

"Kita tunjukan pada dunia bahwa kita bisa menjadi tuan rumah yang baik. Lebih baik dari pertemuan yang dijalankan sebelumnya. Kita ingin pertemuan G-20 menjadi milik masyarakat juga," kata Usman dalam acara pelantikan Badan Pengurus Pusat (BPP) Perhumas periode 2021-2024 di Jakarta, Sabtu (22/1/2022).

Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) siap menyukseskan pertemuan forum multirateral G-20.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close