Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blusukan ke Pasar Muka Cianjur, Syarief Hasan Dengarkan Banyak Keluhan Pedagang

Sabtu, 23 Desember 2023 – 14:20 WIB
Blusukan ke Pasar Muka Cianjur, Syarief Hasan Dengarkan Banyak Keluhan Pedagang - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan atau Syarief Hasan berbincang dengan sejumlah pedagang saat blusukan di Pasar Muka Cianjur, Jumat (22/12). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, CIANJUR - Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan atau Syarief Hasan berkesempatan blusukan ke Pasar Muka Cianjur, Jumat (22/12).

Hal ini dilakukannya di sela-sela kegiatannya melakukan berbagai acara bersama masyarakat selama beberapa hari di wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sebelumya, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Jawa Barat III meliputi Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini sudah mendengar kondisi pasar rakyat ini yang sudah sekitar 20 tahun lebih menjadi tempat belanja dan jual beli kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Namun, kini keadaan Pasar Muka Cianjur butuh revitalisasi dan perbaikan.

"Untuk itulah, saya mengagendakan datang ke pasar ini untuk langsung melihat dan berbicara dengan pedagang yang sudah bertahun-tahun berdagang di pasar ini," kata Syarief Hasan seraya berjalan menyusuri lorong demi lorong pasar.

Kehadiran Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah di era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini disambut hangat seluruh pedagang.

Syarief Hasan pun mengunjungi kios dagang mereka satu persatu.

Dia menyampaikan tujuan dirinya berkunjung ke pasar ini untuk memastikan persediaan kebutuhan pokok rakyat di Kabupaten Cianjur dalam kondisi aman terutama harga, apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru.

Wakil Ketua MPR Syarief Hasan mendengarkan banyak keluhan pedagang saat blusukan ke Pasar Muka Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (22/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close